Senin, 02 Januari 2012

it's all about love


History of love
       History of love,berbicara soal cinta memang gak bakalan ada habisnya. Cinta emang gak akan lepas dari kehidupan kita entah itu cinta sesaat atau cinta yang akan abadi untuk selamanya. Cinta,sayang dan suka kalimat yang tak mungkin terpisahkan tapi pengertiannya tentu berbeda. Suka itu relatif, sayangpun itu relatif orang yang sayang sama kita belum tentu merasakan cinta yang sebenarnya tapi or ang yang merasakaan cinta pasti telah merasakan kasih sayang yang sebenarnya itulah cinta.
Cinta dapat membuat hidup kita lebih berwarna hidup tanpa cinta bagaikan hidup tanpa arah. Mungkin diantara kita belum merasakan apa itu cinta,sayapun belum merasakan arti cinta itu apa tapi saya yakin cinta itu merupakah anugrah yang di berikan oleh Tuhan kepada umatnya untuk merasakan “dicintai dan mencintai “ i believe that. Apakah cinta hanya membuat orang sakit? Jika cinta hanya membuat orang merasakan sakity mengapa di dunia ini manusia di ciptakan mempunyai perasaan? Mengapa harus ada cinta di dunia ini? Tuhan mungkin mempunyai rencana, dibalik semua itu pasti ada hikmah yang dapat kita ambil. Entah itu pembekalan untuk masa depen kita atau malah membuat kita jatuh yang sedalam dalamnya. Mungkin tuhan mengingkan kita bertemu dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang benar, kita harus berpikir bagaimana berterima kasih atas karunia tuhan yang telah di berikan kepada kita.
Cinta dapat mengubah orang kaya menjadi miskin,orang gemuk menjadi kurus,raja menjadi budak,pahit menjadi manis,keruh menjadi bening itulah cinta. cinyta dapat kita rasakan jika kita telah berpikir yang mana baik untuk kita dan mana yang buruk untuk menjadi pasangan kita nanti. Mungkin terlalu dini untuk membicarakan soal pendamping hidup kita nanti tapi sebelum kita melangkah ke jenjang tersebut sebaiknya kita harus mengenal karakter masing masing orang supaya kelak kita akan mengetahui pribadi masing masing setiap orang. Kepercayaan merupakan suatu kunci untuk menjalin hubungan tersebut,walaupun kepercayaan itu sangat susah untuk di bangun apalagi orang yang telah merasakan kekecewaan karena cinta. membangun kepercayaan kepada orang yang merasa tersakiti sama dengan membangun rumah diatas langit.Hal yang tersulit dalam hidup kita ketika kita bertemu dengan orang yang sangat berarti untuk kita tetapi tidak berarti lagi karena cinta yang dia berikan sirna dan rasa penyesalanpun tak ada gunanya dan perginya takkan datang lagi, cintailah orang yang anda sayangi dengan siapa dia sekarang dan bukan siapa dia yang dulu,masa lalu tidak perlu di ungkit lagi sekiranya itu menjadi pelajaran untuk yang akan datang.
Jika kita mencintai orang yang kita sayangi dengan sungguh sungguh maka kita akan mendapatkan yang sama dengan apa yang kita rasakan,Tuhan itu adil. Mungkin sebelum kita merasakan kesenangan tuhan terlebih dahulu menguji kita tanpa kita ketahui. Ketahuilah bahwa cinta sejati itu akan datang kepada kita entah itu berapa lama tapi percayalah akan namanya cinta sejati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar