Senin, 02 Januari 2012

Cita cita


Dream and make it happen
          Dream and make it happen, setiap orang pasti mempunyai mimpi dan harapan. Dan tentunya bagaimana kita mewujudkannya harus dengan kerja keras,perjuangan dan berdoa. Mimpi adalah harapan setiap orang berhak bermimpi dan mempunyai harapan orang yang hebat adalah orang yang bisa membuat mimpi itu menjadi kenyatan buat menjadi sukses kedepannya, bukan hanya sekedar bermimpi dan mempunyai harapan tapi membuat mimpi tersebut menjadi titik pacuan untuk sukses kedepannya.
Setiap orang mempunyai cita cita dan pengharapan, cita cita kita bisa terpikirkan mungkin sejak kita kanak kanak atau bisa saja cita cita terpikir pada saat kita berumur 17 dimana pola pikir kita telah mengarah pada suatu titik yaitu kesuksesan. Untuk mencapai kesuksesan tentu saja tidak semudah mambalikan telapak tangan butuh usaha dan kerja keras, mana ada orang yang suskses tanpa kerja keras dan usaha itu sama saja dengan hidup tanpa warna. Contohnya saya waktu kecil ingin menjadi dokter kemudian setelah saya tamat sd saya berkeinginan menjadi guru kemudian saya tamat smp saya ingin menjadi seorang enterprenuer tapi setelah saya tamat sma saya ingin menjadi seorang pramugari tentu saja cita cita tersebut tidak semudah  itu  untuk mencapainya butuh proses dan usaha yang keras .
Orang yang cerdas adalah orang yang bisa menemukan keahlian yang berada dalam dirinya, setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masing, tetapi orang yang bijak adalah orang yang bisa mengubah kekurangan tersebut menjadi suatu kelebihan dalam dirinya dan bisa membuat kekurangan tersebut menjadi suatu keahlian buat dirinya. Dan saya yakin apa yang dilakukan dan di tekuni sejak dini akan menghasilkan sebuah hasil yang maksimal entah itu harus menunggu 3-7 tahun ke depan yang jelas kita mempunyai keyakinan dalam diri kita sendiri dan membuat suatu mimpi itu menjadi kenyataan yang dapat membuat kita sukses di kemudian hari. JANGANLAH TAKUT BERMIMPI BERMIMPILAH SELAMA MASIH BISA BERMIMPI JADIKANLAH MIMPI  ITU SUATU KENYATAAN “ DREAM AND MAKE IT HAPPEN”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar