Senin, 02 Januari 2012

Kegelisahan



           Tulisan saya kali ini bertema “ kegelisahan” kali ini saya akan share kegelisahan yang pernah saya alami mungkin diantara kalian pernah merasakan hal yang sama dengan saya. Kegelisahan yang saya rasakan beragam mulai dari yang kecil sampai yang besar. Kegelisahan yang sering saya alami yaitu dimana saya merasa kurang nyaman dengan sekeliling saya sehingga yang timbul itu rasa gelisah, mungkin ada bertanya tanya apa hubungannya dengan kegelisahan? Nah disini saya akan menjawabnya, bukankah setiap orang merasakan rasa gelisah yang berbeda beda? Mungkin saja hal tersebut sangat jauh dari kata gelisah tapi jika kalian memahami maksud saya kalian akan tau artinya itu apa. Coba deh posisikan anda disuatu hutan yang sangat gelap yang ada di hutan itu Cuma anda sendiri dengan suasana yang suram gelap gulita apa yang anda rasakan? Kegelisahan kan? Nah itu juga yang saya rasakan jika saya berada di tempat yang membuat saya tidak  nyaman itu salah satu contoh kecil yang pernah saya alami. Contoh kasus yang kedua kegelisahan yang mebuat saya sangat sangat tidak nyaman itu kegelisahan karna cinta bukankah kegelisahan karna cinta itu lumrah yah bisa dialami siapa saja, kegelisahan karna cinta mebuat kita sangat tidak nyaman bahkan dapat memicu rasa ketakutan misalnya pacar kita seharian gak ada kabar di telfon gak diangkat di sms gak dibales, wajar saja dong jika kita merasa gelisah mungkin saja dia berbuat yang tidak tidak diluar sana mana kita tau, itu yang mebuat kegelisahan yang berlarut larut sampai akhirnya rasa ketakutan itu pun muncul. Kegelisahan yang dialami seseorang itu bersifat manusiawi, setiap orang pasti merasakan kegelisahan bahkan bisa saja kegelisahan itu membuat kita menjadi ketakutan. Tapi berusahalah untuk membuat kegelisahan itu menjadi rileks untuk kita lalui jangan sampai membuat rasa kegelisahan itu semakin besar sehingga kita menjadi sangat ketakutan atau bahkan bisa membuat diri kita merasa tidak nyaman. Adapun yang merasakah kegelisahan itu sampai berlarut larut entah itu feelingnya yang terlalu kuat atau karna rasa kegelisahannya itu semakin besar dan sulit untuk di kontrol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar