Senin, 02 Januari 2012

menarik wisatawan untuk mengenal budaya indonesia


Kita bangga dan cinta indonesia
Indonesia merupakan negara kepulauan yang kaya akan keindahan itulah salah satu faktok mengapa banyak wisatawan asing datang berkunjung ke Indonesia. Indonesia memiliki banyak kepulauan dan mempunyai banyak tempat wisata yang sangat bagus dan indah buat di kunjungi. Mungkin tidak semua negara di dunia mengetahui Indonesia akan tetapi dengan adanya pulau pulau dan pantai yang indah dan bagus untuk di kunjungi itu salah satu peluang Indonesia untuk di ketahui di  belahan dunia.
Banyak wisatawan asing berkunjung ke Indonesia untuk berliburan sekaligus mengililingi kota kota yang berada di Indonesia. Itu adalah salah satu faktor yang mempengaruhipertumbuhan ekonomi Indonesia di bidang pariwisata. Kekayaaan alam di Indonesia tidak ada habis habisnya dan sangat menarik untuk di kunjungi. Indonesia terkenal dengan pulau pulau yang bagus dan indah salah satu tempat rekreasi yang sangat di minati oleh wisatawan mancanegara adalah pantai kuta yang terdapat di bali pantai tersebut sangat indah dan bagus sehinnga menarik minat wisatawan untuk berlibur kesana. Tidak hanya di Bali saja tetapi masih banyak pesona alam indonesia yang bagus untu di kunjungi diantaranya: pantai bira yang terdapat di kota makassar kabupaten bulukumba yang hampir menyerupai pantai kuta,selain itu pantai bunaken yang terdapat di Manado dan masih banyak lagi. Tidak hanya pantai yang indah dan bagus yang terdapat di Indonesia tetapi pulau pulau yang berada di Indonesia sangat banyak dan bagus salah satunya yaitu kepulauan Raja Ampat yang berada di provinsi Papua barat di pulau tersebut terdapat panoraama yang sangat keren dan sangat indah untuk di kunjungi dan pulau komodo yang termaksud salah satu keajaiban di Dunia dan masih banyak lagi kepulauan yang indah dan bagus yang terdapat di Indonesia . Tidak hanya pulau dan pantai,di Indonesi juga terdapat banyak gunung yang sangat indah diantaranya gunung bromo,gunung berapi rinjani,gunung bawakaraeng dan  masih banyak lagi yang tidak kalah indah dan bagus dibandingkan dengan gunung yang berada di Dunia.
Pesona indonesia yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi membuat para wisatawan yang pernah datang ke Indonesia menjadikan negara Indonesia negara yang kaya akan budaya,dan panorama yang begitu bagus dan indah untuk di kunjungi. Tempat rekreasi yang berada di Indonesia tidaak kalah bagus dengan tempat rekreasi yang berada di belahan dunia. Tidak hanya pantai,kepulauan dan gunung yang bagus di Indonesia pun terdapat wahana permainan yang sangat menarik dan seru buat di kunjungi diantaranya yaitu Trans Studio yang berada di kota makassar dan di kota bandung dan dufan yang berada di jakarta merupakan wahana permainan yang sangat seru dan menarik tidak kalah dengan wahana permainan yang ada di belahan dunia. Tidak perlu jauh jauh untuk menemukan panorama yang bagus dan indah di Indonesia pun mempunyai keanekaragaman yang membuat para wisatawan mengunjungi di Indonesia tidak hanya datang berlibur bahkan banyak pula WNA yang menetap di Inodesia, itu merupakan bukti bahwa negara Indonesia sangat menarik dan indah buat di huni oleh wisatawan lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar